Keunggulan Tweeter Panggil Bazzoka Burung Walet


Keunggulan Tweeter Panggil Bazzoka Burung Walet - Dirancang khusus untuk memanggil walet dengan jangkauan yang jauh. Burung walet pun cepat datang & bersarang.

Keunggulan / Fitur Yang dimiliki BAZZOKA TEMBAK (SLR-1000) adalah jangkauan suara jauh ke atas ( 500 meter s/d 1 kilometer), sehingga burung bisa mendengar walaupun terbang di posisi tinggi.

Keunggulan Tweeter Panggil Bazzoka Burung Walet

Suara bisa di-set kencang hanya untuk burung, karena bisa diarahkan ke atas, sehingga tidak mengganggu tetangga sebelah kanan, kiri, atas, bawah, hehe. Suara bisa kita diarahkan ke sudut tertentu, misalnya ke arah rumah walet yang sudah banyak burungnya untuk menarik burung walet muda untuk datang dan menginap ke rumah walet baru milik kita.

Cocok sekali untuk bangunan rumah walet yang lebih rendah dari tetangga, sehingga burung tetap bisa dipanggil turun. Dengan tweeter tembak bazzoka, di atas burung hanya akan mendengar suara dari rumah walet kita, tidak ada suara lain yang bisa didengar oleh burung dengan tweeter biasa dari ketinggian.

Itulah kelebihan dari tweeter bazzoka, maka dari itu mulai dari pembangunan gedung walet hingga pemilihan alat harus tepat jangan salah ambil langkah dan dipikirkan matang-matang, sebab jika salah bisa-bisa gedung kita bangun untuk walet hanya sekedar gedung tapi tidak ada isinya. Terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Keunggulan Tweeter Panggil Bazzoka Burung Walet"

Posting Komentar