Cara Membedakan Sarang Burung Walet Asli Dengan Imitasi


Cara Membedakan Sarang Burung Walet Asli Dengan Imitasi - Langsung kepada pembahasan untuk mengetahui adalah sebagai berikut : PERTAMA : Sarang burung walet memiliki struktur filamen yang terlihat seperti serat-serat, jika bentuk serat tersebut tidak beraturan bisa dipastikan itu sarang burung walet asli karena sarang burung walet bukan dibuat dengan cetakan jadi pasti 1 banding 1000 sarang tidak ada yang sama. Jika sama bisa dipastikan itu sarang palsu.

Cara Membedakan Sarang Burung Walet Asli Dengan Imitasi

KEDUA : Sarang burung walet yang asli akan tercium bau amis seperti amis ikan dan jika tidak tercium bau amis pada sarang burung walet maka sarang tersebut patut dicurigai.

KETIGA : Sarang burung walet yang asli jika di rendam kedalam air akan melunak dan lentur dan tidak ada perubahan warna, sedangkan yang palsu pasti akan ada perubahan warna yang sangat mencolok setelah direndam kedalam air.

KEEMPAT : Sarang burung walet yang palsu akan tercium bau yang sangat menyengat hidung tapi tidak sedikitpun tercium bau amis

KELIMA : Sarang burung walet yang mengandung pemutih dengan tujuan agar sarang terlihat bersih namun ini sangat merugikan pihak konsumen dan merusak kesehatan dengan adanya bahan kimia yang masuk kedalam tubuh. Sarang burung walet yang mengandung pemutih akan menghilangkan aroma amisnya serta warnanya lebih mengkilap, pihak nakal lainnya juga biasanya menggunakan putih telor untuk merekatkan kembali sarang yang patah.

Cuma itu saja dulu informasi mengenai cara membedakan sarang burung walet yang asli dan palsu yang bisa saya share hari ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membedakan Sarang Burung Walet Asli Dengan Imitasi"

Posting Komentar